Sabtu, 22 Oktober 2011

Rattapoom Tokongsub (Tong Lee Hei )

Buat temen2 yang udah nonton film thailand yang judulnya SUPERSTARS atau SUPERHAP pasti kenal dengan cowo ganteng yang berperan sebagai Tom dalam film itu. Nama asli cowok ganteng itu adalah Rattapoom Tokongsub, atau lebih dikenal dengan nama panggilan "film". Rattapoom lahir pada tanggal 17 November 1984. Wahh, masih muda ya... wkwkwkwk. Rattapoom adalah hasil blasteran Jepang, Korea dan Thailand. (wah, pantas cakep banget! ^^)

Selain main film, Rattapoom jg menyanyi dan menari. Aksi dance nya yang keren juga bisa kita saksikan di film Superstars itu.  Dia suka jalan di pantai, suka banget sama warna biru, silver, sama abu2. Trus dia  jugasuka koleksi uang dan koin tua gitu. Dia juga punya koleksi jam tangan, dompet, kalung, gelang, dan cinncin. Pelajaran kesukaannya adalah Matematika. Wah, udah cakep, pinter pula.. ckckckckck.

Nah buat yang pengen liat langsung gimana cerita film Superstars itu, segera dapatkan VCD atau DVD nya di toko kaset terdekat. Atau bisa juga sewa di Cozy Video rental. (jiahh, sekalian promosi nih ^.^). Selamat menonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Fire