Jumat, 18 November 2011

Tim SOFTBALL PUTRI LOSER TO FINAL :(

PALEMBANG, Kompas.com - - Tim putri Indonesia gagal melaju ke final pada pertandingan cabang olahraga sofbol di Palembang, Jumat, setelah dikalahkan Thailand 0-3.     Regu Indonesia yang diperkuat Santhy, Radhiana, Carrin, Yuka, Bunga dan Fitra dalam pertandingan yang disaksikan ratusan penonton itu belum mampu berbuat banyak sehingga lawan yang dihadapi tidak terkalahkan.     Kekalahanan tim tuan rumah tersebut disambut kecewa penonton yang menyaksikan pertandingan cabang olahraga binaan PT Jasa Raharja tersebut.           Dengan kemenangan itu, tim putri Thailand akan  bertanding di final menghadapi Filipina, Sabtu (19/11), untuk memperebutkan medali emas pesta olahraga se-Asia Tenggara tersebut.  Indonesia harus puas berada di posisi ketiga dengan medali perunggu.     Tim putri Thailand yang diperkuat pemain Waraporn, Tanyaporn, Kantrakorn, Paweena, Wannaporn itu memang bermain bagus sehingga poin mudah didapat.   Putri Thailand sebelumnya menang melawan Malaysia 9-6 dan mengalahkan Singapura 4-3.
Sementara Indonesia sebelumnya dikalahkan Filipina pada babak penyisihan semifinal dengan nilai 1-5.     Ketua Umum PB Perbasasi Gugun Yudinar mengatakan, kekalahan itu terjadi karena tim Indonesia masih kurang mengikuti kejuaraan. Menurut dia, target untuk mencapai final tidak tercapai, namun prestasi tersebut sudah baik.
Kapten Sofbol putri Indonesia Radhiana Iskandar mengatakan,  pihaknya sudah berbuat maksimal, namun belum beruntung. Oleh karena itu ke depan pihaknya terus berbuat lebih baik lagi sehingga tim putri Indonesia semakin maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Animated Fire